Sunday 26 February 2017

Nokia Akhirnya Meluncurkan Smartphone Android

Kabar gembira buat pencinta HP Nokia, smartphone android Nokia siap diluncurkan untuk bersaing dengan smartphone dari Samsung dan Apple. HMD Global selaku pemegang merk Nokia saat ini, akan melaunching 3 smartphone Nokia sekaligus.



Perlu diketahui, pada perode awal tahun 2000 an, HP Nokia sempat merajai penjualan HP di seluruh dunia, termasuk indonesia. Namun setelah era smartphone Android yang diusung oleh Samsung dan smartphone Iphone yang diluncurkan oleh Apple mulai hadir, perkembangan HP Nokia makin meredup.

Pada, gelaran Mobile World Congres (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, HMD Global telah memperkenalkan Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3. Ketiga smartphne tersebut telah menggunakan Android versi terbaru (Nougat).

Berikut sedikit, spesifikasi Nokia 6, Smartphone dari Nokia ini hadir dengan layar 5,5 inch dengan kualitas HD dan mempunyai kamera selfie 8 MP dan dengan kamera utama 16MP. Tersedia 4 variasi warna

Untuk Nokia 5, mempunyai keunggulan pada layar 5,2 inch dengan kualitas HD dan dipersenjatai kamera selfie 8 MP dan kamera utama 13 MP. Sedangkan, untuk Nokia 3, hanya mempunyai layar 5 inch dengan kualitas HD dan kamera utama 8 MP.

Untuk pencinta dan fan Nokia, smartphone di atas,sangat patut ditunggu kehadirannya di Indonesia

sumber : CNBC

No comments:

Post a Comment